Polsek Padang Hilir Amankan Pelaku Curanmor

Sabtu, Desember 8th 2018. | HUKUM - KRIMINAL, Tebingtinggi | Dibaca 693 Kali

TEBINGTINGGI (MS) – Setelah hampir sepekan hilang, pelaku curanmor Hardinata alias Nata, warga Jalan Gatot Subroto Lingkungan 1 Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, berhasil diamankan Polsek Padang Hilir berikut Honda Vario BK 7275 NAM milik korban Andi Aprianda.

Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polsek Padang Hilir.- (Photo D.Simanjuntak/ms)

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga kepada wartawan, Sabtu (8/12) membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku curanmor Hardinata beserta kereta Honda Vario BK 7275 NAM milik korban Andi Aprianda, warga Jalan Deblod Sundoro Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.Pelaku kita amankan  beserta barang bukti setelah korban melapor ke Polsek Padang Hilir bahwa kereta Honda Vario BK 7275 NAM telah hilang dicuri maling pada hari Jumat (30 Nopember 2018) sekira jam 17.45 WIB, saat diparkir di belakang rumahnya, jelas AKP Sinaga.Kejadian berawal saat korban pulang dari Serbelawan dengan mengendarai kereta Honda Vario miliknya. Sesampainya di rumah, korban kemudian memarkirkan keretanya dibelakang rumah dan mengunci stang. Tidak berapa lama saat korban keluar sekitar jam 19.30 WIB, terkejut karena sepeda motornya tidak ada lagi di tempat.

Setelah dicari di sekitar rumahnya tidak juga ditemukan, selanjutnya korban membuat laporan ke Polsek Padang Hilir dan sekarang pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti. (dav)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Padang Hilir Amankan Pelaku Curanmor