Polsek Padang Hilir Mediasi Perkelahian Antar Remaja

RAGAM, Tebingtinggi178 Dibaca

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com)
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi Aipda M. Suhartono melakukan problem solving dengan cara mediasi terhadap remaja yang berkelahi di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebingtinggi pada Sabtu lalu (25/05/24).

“Memang benar bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir melakukan mediasi terhadap remaja yang berkelahi. Dan kasus ini dianggap sudah selesai karena kedua belah pihak sudah memiliki kesepakatan untuk berdamai”, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Minggu (26/05/24).

Adalah AS (17) dan TV (16) yang diketahui keduanya merupakan pelajar berkelahi dengan ME (16) di Jalan Soekarno Hatta pada Sabtu malam lalu. Akibat dari perkelahian tersebut, AS mengalami luka gigitaan dibagian punggung dan kepala mengalami bengkak sedangkan TV mengalami sakit pada bagian tengkuknya.

Beberapa saat kemudian, bhabinkamtibmas mempertemukan kedua belah pihak dan mengundang masing masing orang tua mereka ke Polsek Padang Hilir. Dari hasil pertemuan tersebut didapati kesepakatan antar kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi secara kekeluargaan.

Diakhir kegiatan kedua belah pihak bersalaman dan saling memaafkan serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan mereka. Dan bhabinkamtibmas menghimbau kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak remaja mereka agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas maupun tawuran.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed