Polsek Padang Hulu Beri Pengamanann Ibadah Minggu

RAGAM, Tebingtinggi147 Dibaca

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Dalam rangka mewujudkan kebebasan memeluk agama dan kepercayaannya masing- masing, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi melaksananakan pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu di Gereja yang ada disekitar wilayah hukumnya, Minggu (26/05/24).

Pengamanan diberikan dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilokasi Gereja tempat umat Kristiani melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu, sehingga umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah dengan rasa aman dan nyaman.

Adapun Gereja yang diberikan pengamanan yaitu Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping, Gereja GKPS Jalan Sisingamangaraja dan Gereja GPDI Pemulihan Jalan Gatot Subroto Kota Tebingtnggi. Pengamanan dilakukan dengan menempatkan personel Polsek Padang Hulu berseragam lengkap ke setiap Gereja.

Dalam pelaksanaannya personel Polsek Padang Hulu bekerja sama dengan panitia Gereja dalam memberikan keamanan dan ketertiban disekitar Gereja. Selain itu petugas juga memberi himbauan kepada jemaat agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang telah disediakan dan mengunci kendaraannya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed