Polsek Rambutan, Giat Vaksinasi Lansia Door to Door, Kapolres Imbau Ikuti Prokes COVID-19

Kamis, November 18th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 266 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kuntoro Wibisono didampingi Kapolsek Rambutan AKP H Samosir saat melakukan vaksinasi door to door diabadikan bersama seorang lansia

TEBINGTINGGI (MS) – Untuk mengejar target pencapaian vaksinasi dan kembali mewujudkan Kota Tebingtinggi turun ke level 1 PPKM berbasis mikro bahkan zero COVID-19, Polsek Rambutan Resor Tebingtinggi – Provinsi Sumut menyisir warga dan melakukan vaksinasi door to door, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan vaksinasi door to door ini dilakukan di Jalan Gunung Sorik Merapi Lingk 3 Kel. Mekar Sentosa, Kec Rambutan Kota Tebingtinggi – Sumut. Target vaksinasi tahap pertama ini, diutamakan bagi Lansia yang ada di Kel. Mekar Sentosa.

Personil Polsek Rambutan melakukan penyisiran warga Lansia door to door di Kel. Mekar Sentosa. Bagi Lansia maupun warga lain yang belum divaksinasi, petugas secara humanis mengimbau supaya ikut divaksinasi.

“Sepanjang bukan karena alasan sakit, kita harus ikut vaksinasi. Kami sangat mengharapkan agar warga yang belum vaksinasi segera mendaftarkan diri untuk divaksinasi. Sekarang kita hampir setiap hari melakukan vaksinasi di berbagai tempat, ” Kanit Binmas Polsek Rambutan Aiptu Syafrizal Ariba.

Kegiatan vaksinasi door to door di Kel. Mekar Sensotas, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi langsung dipantai Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono didampingi Kapolsek Rambutan AKP H Samosir.

Pada saat Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibidono turun, ia himbau warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni, tetap gunakan masker apabila ke luar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas dan mengurangi aktifitas ke luar rumah.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polsek Rambutan, Giat Vaksinasi Lansia Door to Door, Kapolres Imbau Ikuti Prokes COVID-19