Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi Giat Patroli Tegakan Prokes

Senin, Oktober 26th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 525 Kali

Petugas menemukan warga nongkrong di cafe tanpa mengindahkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolsek Sipispis Resor Tebingtinggi Syaipullah, S.Sos memimpin apel 3 Pilar untuk melaksanakan patroli rutin dan dialogis, guna mengantisipasi penyebaran COVID -19 dan tindak kejahatan lainnya, Minggu malam (25/10/2020).

Patroli dilaksanakan dengan mengunjungi tempat keramaian, kedai kopi, caffe dan tempat umum lainnya dimana masyarakat kumpul. Desa yang dikunjungi yakni, Desa Marjanji, Sipispis dan Serbananti yang masih wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Patroli rutin dilakukan dengan tujuan mengantisipasi tindak kriminalitas, premanisme dan balap liar. Disamping itu, petugas menghimbau kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan dengan istilah 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian)

Dalam kegiatan patroli rutin dan dialogis itu, masih ada warga yang ditemukan mengabaikan protokol kesehatan, tidak memakai masker dan duduk tidak mengatur jarak.

Kepada warga yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, petugas memperingatinya dan mendata mereka agar senantiasa memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Petugas juga memberikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker dan menasehati warga agar tidak berkumpul dan jangan sampai larut di luar rumah.

Patroli rutin berjalan aman dan lancar.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi Giat Patroli Tegakan Prokes