Polsek Tebingtinggi Ingatkan Warga Ikuti Prokes dan Bagikan Masker

Kamis, Oktober 29th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 525 Kali

Petugas memperingatkan warga supaya ikuti Prokes dengan melakukan 4M dan membagikan masker

TEBINGTINGGI (MS) – Polsek Tebingtinggi Resort Polres Tebingtinggi tidak pernah berhenti melakukan patroli 3 pilar dan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi, Rabu (28/10/2020) malam.

Giat patroli itu dipimpin Wakapolsek Tebingtinggi Iptu P. Sitompul dengan melibatkan anggota Koramil 24 /TTSB Kopda Hidayat.

Iptu P Sitompul mengatakan, tujuan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk menekan kejahatan jalanan, premanisme dan mengantisipasi balap liar.

Namun dalam patroli itu, petugas tidak luput memberikan himbauan kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Himbauan Prokes gencar dilakukan untuk pencegahan penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) di Dusun 1 Desa Paya Bagas Kec. Tebingtinggi Kab.Serdang Bedagai.

Dalam patroli itu, masih ada ditemukan warga kumpul di warung dan tidak memakai masker. Petugas memperingati warga agar mengikuti Prokes sembari membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polsek Tebingtinggi Ingatkan Warga Ikuti Prokes dan Bagikan Masker