Positif COVID -19 Di Tebingtinggi Terus Bertambah

TEBINGTINGGI (MS) – Sampai dengan Senin (31/8) terjadi penambahan tujuh orang terkonfirmasi positif COVID-19 di Tebingfinggi dan 1 orang meninggal dunia.

“Jenazahnya sedang dijemput dari rumah sakit di Medan,” kata Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kadiskes dr.H.Nanang Fitra Aulia di Balai Kota.

Ia mengatakan,  bertambahnya orang terkonfirmasi positif karena tim satgas COVID-19 terus melakukan tracing secara massip.

Pemeriksaan dan tes-tes terus dilakukan itu salah satu penyebab bertambahnya yang terkonfirmasi positif.

“Berkaitan dengan meninggal dunia yang bersangkutan sudah lama beraktifitas di Medan, untuk mengikuti satu kegiatan dan benar warga Tebingtinggi,” katanya.

Sementara dr.H.Nanang mengatakan ke-7 orang yang terkonfirmasi positif 4 orang dari kantor BPS, 2 orang dari PT.KAI dan 1 orang dari RS.

Satu yang meninggal warga Kec. Padang Hulu A usia 24 tahun dan jenazahnya dimakamkan di Tebingtinggi dengan protokol kesehatan.

“Petugas Dinas Kesehatan saat ini sedang melakukan tracing. Kami berharap perkantoran atau instansi agar lebih ketat lagi melaksanakan protokol kesehatan, perkantoran menjadi klaster terbaru saat ini,” katanya. (ant)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed