Posting Foto Pelaku di Facebook, Reza Sinaga Dianiaya Hingga Tewas

Rabu, Januari 29th 2020. | HUKUM - KRIMINAL, Pembunuhan, Tebingtinggi | Dibaca 1.051 Kali

Polisi saat mengamankan pelaku dan korban saat dibawa ke Rumah Sakit.

TEBINGTINGGI (MS) – Diduga sakit hati karena difitnah dan potonya diposting ke Facebook, Lilin Irawan alias Jojon (38), warga Dusun I, Desa Silau Padang, Kec. Sipispis, Kabupaten Sergai, nekat menganiaya temannya Reza Ramadhan Sinaga (21), hingga tewas, Selasa (28/1-2020) sekitar jam 23.00 WIB.

Korban Reza Ramadhan Sinaga (21), warga Dusun I, Desa Sipispis, Kec. Sipispis, Kabupaten Sergai, diduga tewas dianiaya pelaku Jojon di sebuah areal kebun sawit Dusun I, Desa Tinokah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya, pada wartawan Rabu (29/1) pagi melalui ponsel selulernya, membenarkan dan menjelaskan kronologi penyebab tewasnya korban Reza Sinaga.

Korban Reza Sinaga, tewas setelah lehernya dipukul dengan sebuah kayu broti oleh pelaku Jojon saat menjaga lembu di areal perkebunan sawit Desa Tinokah, kata Bringin Jaya.

Lanjut Kapolsek, pelaku nekat menganiaya korban hingga tewas, karena korban Reza ada membuat Postingan Foto Gambar pelaku di Facebook dimana menurut pelaku bermuatan menghina dan memfitnah pelaku, terang Bringin Jaya.

Olah TKP

Setelah mendapat informasi dari warga sekitar yang melihat kejadian, Sat Unit Reskrim Polsek Sipispis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH, segera menangkap pelaku Jojon.

” Kemudian, berselang beberapa jam, pelaku Jojon berhasil kita tangkap saat lari dan bersembunyi dipinggir jalan di Dusun I, Desa Tinokah, Kecamatan Sipispis, Rabu (29/1) dini hari sekitar jam 03.00 WIB “, kata Iptu Bringin Jaya.

Selanjutnya pelaku Jojon kita serahkan ke Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Medan, untuk di Otopsi, tutup Bringin Jaya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Posting Foto Pelaku di Facebook, Reza Sinaga Dianiaya Hingga Tewas