Presiden Dua Periode dan Pemilu 2024 Sudah Final, Tidak Perlu Digoreng – Goreng

Minggu, April 17th 2022. | NASIONAL, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 431 Kali

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Soksi Bidang Perkebunan Pahala Sitorus

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah kebersamaan, bersama – sama mengatasi pandemi COVID- 19 dengan mendukung
pelaksanaan vaksin, patuh melaksanakan protokol kesehatan supaya cepat terbebas dari COVID- 19 sehingga Pemerintah dan dunia usaha dapat fokus untuk pemulihan ekonomi. Pemulihan Ekonomi akan cepat tercapai apabila kondisi politik stabil, kondusif dan terkendali.

Ajakan ini disampaikan Pahala Sitorus karena sampai saat ini masih banyak aktifis, politisi bahkan pejabat lembaga negara masih menggoreng – goreng masalah big data dan penundaan Pemilu, sehingga kondisi yang sudah landai dapat kembali memanas.

Komitmen Presiden Jokowi tidak perlu diragukan, pelantikan anggota KPU dan Bawaslu terpilih pada 12 April 2022 yang lalu menunjukkan bukti pemerintah komit dan fokus menyiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 sesuai dengan Konstitusi dan Undang Undang.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi Bidang Perkebunan Pahala Sitorus mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat menahan diri supaya tercipta suasana yang nyaman, terutama dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Isu Politik terkait Big Data, Penundaan Pemilu untuk memperpanjang masa jabatan Presiden dan Presiden tiga periode sudah tidak perlu lagi digoreng goreng karena Presiden dua periode dan Pemilu 2024 sesuai jadwal sudah final.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Presiden Dua Periode dan Pemilu 2024 Sudah Final, Tidak Perlu Digoreng – Goreng