Pria Uzur Tewas Tanpa Busana Di Dalam Rumahnya, Diduga Karena Sakit

Sabtu, Desember 4th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 569 Kali

Petugas inafis polres Tebingtinggi saat mengevakuasi jasad korban

TEBINGTINGGI (MS) – Warga Dusun lima,Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai,Sabtu pagi (4/12) dihebohkan dengan penemuan mayat pria bernama Norman Eddwin Nasution (65) tanpa busana di dalam rumah. Kuat dugaan korban tewas karena sakit yang sudah lama dideritanya.

Dilokasi kejadian, keluarga korban sempat histeris saat melihat jasad Eddwin, terkujur kaku di dalam rumah tanpa menggunakan busana.

Penemuan mayat berawal, pagi itu warga yang melintas di depan rumah korban merasa curiga melihat rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam dan hingga siang lampu rumah korban masih hidup.

Untuk memastikannya, warga pun langsung mendatangi rumah korban,setelah di lihat dari kaca jendela depan, warga terkejut melihat korban sudah tergeletak di depan pintu kamar tanpa menggunakan pakaian.

Merasa ketakutan, warga langsung menghubungi pihak keluarga dan kepala desa setempat serta Polsek Tebingtinggi.

Tak berselang lama, personil Polsek Tebingtinggi dan Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi bersama tim Inafis langsung meluncur ke lokasi kejadian. Sesampai di lokasi, petugas Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengambil sempel sidik jari korban serta memintai keterangan beberapa saksi yang berada di tempat lokasi kejadian.

Menurut keterangan adik ipar korban Legino (55), kepada wartawan mengatakan, dirinya mengetahui adanya kejadian ini atas adanya laporan dari warga.

Korban meninggal diduga karena sakit yang sudah lama di deritanya. Sebelum meninggal korban hanya tinnggal seorang diri di rumah, sedangkan anak istri merantau ke luar negeri, kata Legimo.

Sementara di lokasi, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi didamping Kapolsek Tebingtinggi, kepada wartawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria meninggal di dalam rumah.

Dari hasil keterangan keluarga, korban meninggal karena mempunyai riwayat penyakit hipertensi, dari hasil pemeriksaan petugas tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban meninggal sudah satu hari di dalam rumah, terang AKP Junisar Rudianto Silalahi..

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas langsung membawa jasad korban ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna dilakukan visum dan kasusnya sudah ditangani Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pria Uzur Tewas Tanpa Busana Di Dalam Rumahnya, Diduga Karena Sakit