Proyek Drainase di Jalan Raung BP 7 Tanpa Plang

Sabtu, September 12th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.020 Kali

Kondisi pengerjaan drainase di Jalan Raung Komplek BP 7 tanpa plang proyek

TEBINGTINGGI (SIB) – Proyek drainase di Jalan Raung Komplek BP7, Kel. Tanjung Marulak, Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi menjadi perhatian warga karena proyek tersebut tanpa plang.

“Saya merasa heran, ada proses pekerjaan tapi tidak ada plang. Apa ini proyek pribadi atau punya pemerintah,” sebut warga setempat Hermanto kepada media, Sabtu (12/09/2020) sore.

Lanjutnya, jika ini proyek pemerintah seharusnya ada plang dipasang. Jadi warga disini mengetahui berapa volume dan dari mana sumber dananya.

Selain tidak ada plang, Hermanto mengakui ada sekitar beberapa meter dinding drainase yang masih bagus tapi terkesan diperbaiki. Saat ditanyai kepada pekerja, mereka menjawab hanya disuruh mengerjakan.

“Ada dipasang papan di pinggir dinding drainase. Padahal kondisinya masih layak pakai. Tidak adanya plang proyek, warga bertanya – tanya dan sulit untuk mengawasinya,” ungkapnya

Dari pantauan Wartawan, proses pengerjaan drainase tersebut sepanjang kurang lebih 100 Meter tidak terlihat adanya plang pengerjaan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Proyek Drainase di Jalan Raung BP 7 Tanpa Plang