PSKTS Raih Juara III Turnament SSB Porkam U-17 se-Sumut

Rabu, Agustus 26th 2020. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 1.711 Kali

Kesebelasan PSKTS diabadikan usai meraih juara 3

TEBINGTINGGI (MS) – Kesebelasan PSKTS Kota Tebingtinggi hanya mampu meraih juara III pada turnament Piala SSB Porkam U-17 se-Sumut, Selasa sore (25/8/20) di lapangan sepakbola SSB Porkam Laut Dendang Kabupaten Deli Serdang.

PSKTS kandas di semi final ditekuk Thamrin Graha Metropolitan (TGM) Medan, melalui adu finalti 4-3, setelah kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.

PSKTS berhasil meraih juara III setelah menang 1-0 dari SSB Cemerlang Deli Serdang yang akhirnya diposisi juara IV. Sedang di final TGM Medan berhasil meraih Juara I melawan Paya Bakung Deli Serdang yang menjadi Juara II dengan score 2-0.

PSKTS Kota Tebingtinggi dipastikan maju ke semi final, setelah di babak 8 besar mampu mengalahkan Putra Kalang dari Dairi dengan score 5-4, Senin (24/8/20) di lapangan sepakbola SSB Porkam Laut Dendang Kabupaten Deli Serdang dalam Tournament Piala SSB Porkam U-17 se-Sumut.

Kemenangan PSKTS Tebingtinggi dalam adu finalti itu, setelah bermain imbang 0-0 dengan Putra Kalang Dairi. 5 pemain PSKTS berhasil mengoyak gawang Putra Kalang, sedang salah seorang pemain Putra Kalang tak mampu membobol PSKTS, hingga akhirnya Putra Kalang harus puas sampai di babak 8 besar.

PSKTS terima piala juara 3

Turnament yang di ikuti beberapa Kabupaten/Kota itu, diantaranya Simalungun, Tebingtinggi, Sergai, Deliserdang, Medan, Binjai, dan Langkat, dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 25 Agustus 2020 di lapangan sepakbola SSB Porkam Laut Dendang Kab. Deli Serdang.

PSKTS U-17 ini di bawah asuhan pelatih Ismail, Sarwo Edi, Dian Ijado, dan Hendrik Syaputra. Dimana Ismail yang juga sekretaris PSKTS dan Askot PSSI Kota Tebingtinggi, mengatakan bahwa saat ini PSKTS berusaha menampilkan permainan terbaiknya, untuk menjajaki latihan yang selama dilakukan.

“Kami mohon doanya, agar PSKTS bisa juara, yang nantiya akan menjadi motivasi bagi club-club yang ada di Kota Tebingtinggi, agar nama PSKTS bisa berkibar di liga Indonesia”, kata Ismail.

Ismail juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Askot PSSI Kota Tebingtinggi dan jajarannya diantaranya Ketua Ir.Zainal Arifin Tambunan, Abdullah Sani Hasibuan, Idil Gunawan juga Ketua KONI Parlindungan.SE (Koko), yang berkomitmen untuk memajukan kembali sepak bola di Kota Tebingtinggi dimana PSKTS Kota Tebingtinggi pernah terkebal di tingkat nasional serra melahirkan pemain-pemain bertaraf nasional, tambah Ismail.

Laporan : Zulfan Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For PSKTS Raih Juara III Turnament SSB Porkam U-17 se-Sumut