PSKTS Tebingtinggi Ikuti Tournament Porkam U -17 Se – Sumut

Senin, Agustus 24th 2020. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 1.823 Kali

PSKTS Kota Tebingtinggi U-17 saat akan melaksanakan pertandingan dalam Tournament SSB Porkam U-17 se-Sumut di Lapangan SSB Porkam Laut Dendang Deli Serdang

TEBINGTINGGI (MS) – PSKTS Kota Tebingtinggi mengikuti tournament Piala SSB Porkam U -17 se-Sumut, yang dilaksanakan mulai, 20 – 25 Agustus 2020 di lapangan sepakbola SSB Porkam Laut Dendang Kabupaten Deli Serdang.

Tournament diikuti beberapa Kabupaten / Kota, diantaranya Simalungun, Tebingtinggi, Sergai, Deliserdang, Medan, Binjai, dan Langkat.

PSKTS yang berada di group E bersama Dambaan Sergai, dan Cakra Satria Buana DS. Dimana PSKT masuk ke 16 besar sebagai runner up group E, setelah bermain imbang 0-0 melawan Dambaan Sergai. PSKTS juga bermain imbang 1-1 dengan Cakra Satria Buana Deli Serdang (DS).

Di babak 16 besar, PSKTS berhasil menaklukkan Beringin Jaya Sergai dengan score telak 3-0, dan sudah dipastikan masuk 8 besar menunggu lawan lainnya.

PSKTS U -17 ini, dibawah asuhan pelatih Ismail, Sarwo Edi, Dian Ijado, dan Hendrik Syaputra.

Ismail yang juga sekretaris PSKTS dan Askot PSSI Kota Tebingtinggi, Senin (24/8/20) melalui WA mengatakan bahwa saat ini PSKTS berusaha bangkit yang selama ini antara ada dan tiada, untuk mengembalikan kejayaan yang pernah ada.

“Kita berusaha menampilkan permainan terbaiknya, untuk menjajaki latihan yang selama dilakukan”, ujar Ismail.

PSKTS yang didukung Askot PSSI Kota Tebingtinggi dan jajarannya diantaranya Ketua Ir.Zainal Arifin Tambunan, Abdullah Sani Hasibuan, Idil Gunawan juga Parlindungan.SE (Koko), berkomitmen untuk memajukan kembali sepak bola di Kota Tebingtinggi dimana PSKTS Kota Tebingtinggi pernah terkenal di tingkat nasional serta melahirkan pemain-pemain bertaraf nasional, ujar Ismail.

Kami berharap PSKTS bangkit kembali dan mohon dukungan seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi khususnya pecinta sepakbola serta para stock holder yang ada di Kota Tebingtinggi ini.
“Berharap besar atas doa dan dukungan”, ujar Ismail.

Laporan : Zulfan Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For PSKTS Tebingtinggi Ikuti Tournament Porkam U -17 Se – Sumut