Pulang Ziarah, I Jan Peng Sudajad Meninggal

Senin, April 8th 2019. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 691 Kali

Polisi saat mengevakuasi jasad korban.

TEBINGTINGGI (MS) – I Jan Peng Sudajat (76), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya di Jalan Jawa Lingk V Kel. Pasar Gambir Kec. Tebingtinggi Kota, Minggu (07/4).

Informasi didapat wartawan di lokasi, korban yang sudah duda, baru pulang dari Jakarta menyambut hari Raya Chengbeng, sambil berziarah ke makam istri dan orangtuanya.

KSPKT Polres Tebingtinggi Ibda M. Manurung didampinggi Aiptu Terlaksana Sembiring, pada wartawan membenarkan adanya penemuan jasad I Jan Peng Sudajat yang terbujur kaku di dalam kamar rumahnya.

Dari keterangan anaknya Fitri (32), yang tinggal di Medan, ayahnya memang sudah lama menderita penyakit asma.

“Korban selama ini tinggal di Jakarta bersama anaknya. Karena menyambut hari Raya Chengbeng, korban didampingi anaknya Fitri pulang ke Tebingtinggi untuk berziarah ke makam istri dan orangtuanya. Selanjutnya anaknya Fitri pulang ke Medan. Dan akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dunia,” sebut Manurung.

Tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan di sekitar tubuh korban. Saat dilakukan pemeriksaan, uang dan dompet serta barang yang lainya di dalam rumah korban masih lengkap dan korban murni meninggal karena menderita penyakit pernafasan, terang Manurung.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pulang Ziarah, I Jan Peng Sudajad Meninggal