Puluhan Siswa SMA Negeri 1 Kesurupan

Kamis, September 5th 2019. | PENDIDIKAN, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 72 Kali

Lokasi SMA Negeri 1

TEBINGTINGGI (MS) – Siswa SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi heboh dan ketakutan karena puluhan siswa – siswi mengalami kesurupan, Rabu (4/9). Akibat kejadian itu, jam pelajaran dihentikan dan siswa dipulangkan lebih awal.

Kejadian siswa yang dimasuki roh gentayangan itu, merupakan yang kedua karena sehari sebelumnya, roh gentayangan yang berada di lingkungan sekolah, memasuki tubuh beberapa siswa.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1, Adil Shadli di ruang kerjanya, mengaku pihaknya sudah mengambil langkah untuk ‘mendinginkan’ kondisi lingkungan dengan memanggil orang tua dan alim ulama ke sekolah.

Pengakuan siswa, awalnya ada bermain game ‘Charlie’ (permainan Jailangkung ala Barat) pada Senin (2/9/2019). Mungkin tidak kuat, siswa kesurupan dan kini menjadi tugas sekolah untuk mengatasi kondisi lingkungan sekolah yang terganggu.

Sementara itu, EL salah seorang siswa kelas 12 mengaku, jika teman-temaannya bermain ‘Charlie’, sehingga ada kesurupan saat belajar. “Kami pun dipulangkan lebih awal akibat itu,” paparnya.

Sebelumnya juga, Mimbar Sumut mendapat informasi jika para siswa yang mengambil moment selfi bareng – bareng, dalam gambar mereka sering ada penampakan yang diduga roh gentanyangan di sekitar lingkungan sekolah.

Laporang : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Puluhan Siswa SMA Negeri 1 Kesurupan