Rakerda PKS Kota Tebingtinggi Targetkan 5 kursi DPRD

Senin, Mei 23rd 2022. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.181 Kali

Pemukulan gong pada acara Rakerda PKS Kota Tebingtinggi 2022

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tebingtinggi pada Pemilu 2024 menargetkan 5 kursi DPRD kota setempat.

Target ini disampaikan Ketua DPD PKS Kota Tebingtinggi H. Muheri, SH pada acara Rakerda (Rapat Kerja Daerah), Minggu (22/05/2022) di Gedung Hj. Sawiyah.

Rakerda DPD PKS Kota Tebingtinggi yang dibuka Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr. H. Usman Jakfar Lc, MA dengan mengambil tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi”.

Hadir dalam Rakerda tersebut, mewakili Walikota Tebingtinggi Kepala Kesbangpol Zubir Husni Harahap, SH, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Sekjend MUI Dr. H. M. Hasbi Assididie, SQ, MM, MSi, Ketua FKUB H. Abu Hasyim Siregar, SH dan sejumlah tamu undangan lainnya, acara berlangsung hikmat dan lancar.

Ketua DPD PKS Kota Tebingtinggi H. Muheri, SH menyampaikan kepada mimbarsumut.com, Rakerda merupakan amanat partai yang harus dilaksanakan sebagai bagian dari optimalisasi pemenangan Pemilu 2024, dimana PKS Kota Tebingtinggi menargetkan perolehan 5 kursi DPRD di Pemilu 2024.

Oleh karena itu, harus ada langkah -langkah strategis melalui program kerja yang berkualitas untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

Salah satu ikhtiar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi, DPD PKS pada 2021 telah membentuk kepengurusan partai di 5 kecamatan, 35 kelurahan dan 179 lingkungan di Kota Tebingtinggi.

Disamping itu, layanan pendampingan masyarakat, baik yang dilakukan oleh struktur partai maupun Aynggota legislatif PKS.

“Dengan semangat transformasi dan kolaborasi, PKS Kota Tebingtinggi siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun Kota Tebingtinggi yang lebih maju, adil dan sejahtera ,” tutup Muheri.

Selanjutnya, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr. H. Usman Jakfar Lc, MA mengintruksikan agar semua kader PKS harus bergerak melayani masyarakat, perkuat dan jaga silahturahim, keberadaan kader PKS harus memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga PKS lebih dicintai masyarakat dan Insha Allah target 5 kursi DPRD Kota akan tercapai.

Laporan : Jihan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Rakerda PKS Kota Tebingtinggi Targetkan 5 kursi DPRD