Rapat Konsolidasi Sukses, Pemilihan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebingtinggi Ikuti Prokes COVID -19

Senin, Oktober 26th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 882 Kali

Rapat konsolidasi dan pemilihan ketua umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Barisan Muda Al Itihadiyah Kota Tebingtinggi menggelar konsolidasi dan pemilihan ketua umum Barisan Muda masa khidmat 2019 – 2022. Konsolidasi dan pemilihan Ketua umum dilakukan mengikuti Prokes (protokol kesehatan) dengan melaksanakan 4M (pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Konsoslidasi dan pemilihan ketua umum Barisan Muda dilakukan, Jumat (23/10/2020) di aula Kantor Dinas Perumahan dan Kebersihan (Perkisi) Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi – Sumut. Kegiatan berlangsung lancar dan sukses.

Hadir dalam konsolisasi itu, para anggota BM Al Ittihadiyah dan para perwakilan DPD Al Ittihadiyah Kota Tebingtinggi.

Dalam sidang pleno terbuka dipimpin Windy Satriya SE, secara aklamasi terpilih Ketua Umum Barisan Muda Kota Tebingtinggi masa khidmat 2019 2022 Ahmad Rian Gunawan SPd.

Dengan terpilihnya Ahmad Rian Gunawan, secara musyawarah merupakan sikap seluruh anggota yang menginginkan adanya perubahan besar untuk kemajuan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebingtinggi.

Ketua DPD Al Ittihadiyah Kota Tebingtinggi HM Hasbie Ashshiddiqi SAg MM MSi memberikan apresiasi dengan pelaksanaan konsolidasi dan pemilihan ketua umum.

Diharapkannya, dengan terpilihnya Ketua baru ada perubahan yang positif di tubuh Al Ittihadiyah dan ketua baru dapat menjalankan amanah sebaik baiknya serta dapat melakukan gerakan – gerakan besar memajukan Barisan Muda, agama, daerah dan negara.

Sebelumnya, Windy Satriya yang memimpin sidang pleno mengingatkan supaya setiap peserta dalam mengikuti rapat peno harus terlebih dahulu menjalani Prokes dengan mengukur suhu tubuh, harus pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Organisasi Al Ittihadiyah harus ikut mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID -19 khususnya di Kota Tebingtinggi dan semua anggota harus mensosialisasikan Prokes dengan melakukan 4 M,” pintanya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Rapat Konsolidasi Sukses, Pemilihan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebingtinggi Ikuti Prokes COVID -19