Ratusan Sepeda Motor Konvoi ke Danau Toba Melintas di Tebingtinggi

Minggu, Juni 9th 2019. | Otomotif, RAGAM, Tebingtinggi, Wisata | Dibaca 22 Kali

Konvoi sepeda motor beristirahat sejenak di warung minum pinggir jalan kota Tebingtinggi (ant)

TEBINGTINGGI (MS) – Memanfaatkan waktu terakhir libur Idul Fitri 1440 H, Sabtu malam ratusan pengendara sepeda motor konvoi melintas dari Kota Tebingtinggi tujuan Danau Toba Parapat.

Sejak pukul 22.00 WIB, konvoi melintas dengan beberapa rombongan antara 30 unit sampai 50 unit kendaraan sepeda motor yang datang dari berbagai daerah seperti Medan, Binjai, Deliserdang tujuan Danau Toba.

Diantara yang melintas tidak sedikit pula beristirahat sejenak pada pedagang penjual minuman emperan toko di Jalan A.Yani dan Iskandar Muda yang menjual berdagang berbagai minuman seperti TST, bandrek, bansus dan poding telur ayam dan bebek.

Salah satu diantara rombongan sepeda motor tersebut, Yusdi (35) dari Kota Binjai mengatakan mereka ada 30 unit sepeda motor yang berangkat dari Binjai selepas magrib dengan tujuan Parapat.

“Kami ini teman-teman sekerjaan yang sudah janji memilih untuk bersepeda motor berlibur ke Perapat dan ini baru pertama kalinya, ” ujarnya

Selain rombongan rekan sekerja, tampak pula rombongan dari club – club berbagai jenis merek sepeda motor, ditandai dengan bendera yang dipasang di kenderaanya.

Sementara itu sampai tengah malam arus balik menuju Medan masih dipadati kenderaan roda empat, dan sebagian memilih jalan arternatif Tebingtinggi lewat Dolok Masihul dan keluar di persimpangan empat Lubuk Pakam. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ratusan Sepeda Motor Konvoi ke Danau Toba Melintas di Tebingtinggi