HUT ke-76 Brimob, Kapolres Ajak Kerjasama Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman di Tebingtinggi

Senin, November 15th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 215 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono menyulangkan nasi tumpeng ke personel Brimob dalam rangkaian HUT ke – 76 Brimob, Minggu (14/11/2021) di Mako Brimob Batalyon B Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Brimob untuk Indonesia, menjadi pilar bangsa yang ikut serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terkhusus di Tebingtinggi untuk mewujudkan kondusifitas. Untuk itu diperlukan kerjasama, kordinasi dan komunikasi.

Demikian disampaikan Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono saat merayakan HUT ke – 76 Sat Brimob di Mako Brimob Batalyon B Tebingtinggi ditandai dengan pemotong nasi tumpeng, Minggu (14/11/2021).

“Saya baru bertugas di Tebingtinggi, kiranya dapat bekerjasama dan didukung oleh Brimob dalam mewujudkan situasi aman dan nyaman,” pinta Kapolres.

Sementara, Pasi Log Batalyon B AKP Yudiana Syahputra, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebingtinggi atas kunjungan ke Batalyon untuk merayakan HUT ke -76 Brimob.

“Kunjungan ini menjadi suatu kebanggan, kami siap memberikan pelayanan bagi masyarakat dan mewujudkan situasi aman dan nyaman,” kata AKP Yudiana Syahputra.

Acara HUT ke – 76 Brimob di Kota Tebingtinggi ditandai dengan pemotongan kue HUT dan nasi tumpeng serta foto bersama.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For HUT ke-76 Brimob, Kapolres Ajak Kerjasama Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman di Tebingtinggi