Rencana Balap Liar, Kapolsek Rambutan Bubarkan Ratusan Pengemudi Sepeda Motor

Minggu, Juli 5th 2020. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1.035 Kali

Rencana balap liar, Kapolsek Rambutan bubarkan ratusan pengemudi sepeda motor

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir dan personil Polsek Rambutan dibantu KA SPK Polres Tebingtinggi, Minggu (5/7) dini hari, membubarkan ratusan pengendara sepeda motor di Kampung Lalang, Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi.

“Kita membubarkan para pengemudi sepeda motor yang mangkal di sepanjang Jalan Kol Yos Sudarso, karena diduga akan melakukan aksi balap liar,” ujar Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir kepada media.

Disebutkan, warga sekitar resah dengan keberadaan anak – anak muda yang mangkal dan akan melakukan balal liar. Kita membubarkan aksi tersebut karena adanya pengaduan dari warga Kampung Lalang.

Untuk membubarkan ratusan sepeda motor yang mangkal dan akan melakukan balap liar, Polsek Rambutan dibantu SPK Polres Tebingtinggi.

“Kita bersama anggota dan dibantu SPK Polres Tebingtinggi mendatangi lokasi dan menghimbau secara humanis dan kepada pengendara sepeda motor yang mangkal dipinggir jalan utk membubarkan diri dengan tertib dan kembali ke rumah masing – masing.

Dengan adanya himbauan tersebut, para pengemudi sepeda motor membubarkan diri dengan tertib,” jelas AKP Hotman Samosir sembari mengatakan Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi tetap memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan COVID – 19.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Rencana Balap Liar, Kapolsek Rambutan Bubarkan Ratusan Pengemudi Sepeda Motor