Reses Anggota DPRD Tebingtinggi Ogamota Hulu, Tampung Aspirasi Masyarakat Masalah Jalan, Banjir dan Bansos

Jumat, April 22nd 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 215 Kali

Anggota DPRD Tebingtinggi Ogamota Hulu reses di Kelurahan Lubuk Baru Padang Hulu

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Reses I DPRD Dapil II Tahun 2022, Ogamota Hulu SH MH di Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Jumat (22/04/2022) disambut antusias warga Lubuk Baru.

Ogamota menyampaikan sejak 19 – 22 April 2022, seluruh anggota DPRD Tebingtinggi melakukan reses ke Dapil masing – masing untuk menampung aspirasi dan permasalah yang terjadi di tengah – tengah masyarakat.

Dalam tatap muka dengan konstituennya, warga masyarakat, baik Kepling dan tokoh masyarkat umumnya mempertanyakan masalah kondisi banjir, jalan yang rusak dan bantuan sosial maupun minyak goreng yang dinilai tidak tepat sasaran.

Menyikapi keluhan masyarakat, Ogamota Hulu yang turut didampingi Lubuk Baru Seri Dewi Gultom, menjelaskan bahwa DPRD Tebingtinggi akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa memandang golongan, suku dan agama.

Terkait masalah banjir yang terjadi di lingkungan masyarakat, Ogamota Hulu meminta agar masyarakat membuat laporan secara lengkap dan didukung gambar. “Jika banjir diakibatkan bencana alam dan membuat masyarakat terhalang beribadah, maka kita akan segera meminta Dinas PUPR untuk memperbaikinya,” jelas Ogamota Hulu yang juga Ketu DPD Hanura Kota Tebingtinggi.

Namun, jika banjir diakibatkan kondisi drainase yang tidak layak, atau rusak dan tersumbat, maka untuk perbaikannya, kita akan minta agar PUPR Tebingtinggi untuk menampung anggaran perbaikannya.

Demikian kondisi jalan yang sudah rusak, sepanjang masih jalan tanggungjawab Pemko Tebingtinggi, kita akan minta segera diperbaiki. Sedangkan jalan Propinsi, seperti Jalan AMD akan menjadi tanggungjawab Pemprovsu.

Menjawab masalah bantuan sosial yang belum merata, Ogamota mengatakan akan menindaklanjutinya ke dinas terkait.

Kegiatan reses I DPRD Kota Tebingtinggi di Kelurahan Lubuk Baru tetap mematuhi Prokes COVID-19

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Reses Anggota DPRD Tebingtinggi Ogamota Hulu, Tampung Aspirasi Masyarakat Masalah Jalan, Banjir dan Bansos