Rumah Pajar Sidik Warga Tebingtinggi Nyaris Terbakar

Senin, Januari 28th 2019. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 761 Kali

Nyaris terbakar

TEBINGTINGGI (MS) РSatu unit rumah permanen milik Pajar Sidik (50) di Jalan Danau Singkarak, Lingk. 02, Kelurahan  Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, nyaris musnah terbakar dilalap si jago merah.

Kapolsek Padang Hulu AKP R Simanjorang pada wartawan membenarkan dan menjelaskan kronologis kebakaran di rumah korban Pajar Sidik.

Informasi yang didapat, sebelum terjadi kebakaran, korban Pajar Sidik pergi meninggalkan anaknya Fadli Firmansyah yang sedang menonton TV sekitar jam 20.00 WIB, Minggu (27/1).

Fadli sempat tertidur dan langsung tersentak dari setelah mendengar ada suara ledakan-ledakan kecil yang menimbulkan api. Fadli melihat ada api yang berasal dari cok televisi yang berada di ruang tamu.

Ia langsung berteriak minta tolong, Ramlan tetangga korban segera datang dan mencoba mamadamkan api, namun api semakin besar. Ramlan menelepon Pajar Sidik dan memberitahukan bahwa rumahnya mengalami kebakaran. Mendapat laporan, korban langsung pulang dan melihat rumahnya sudah terbakar, jelas AKP R Simanjorang.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dari cok televisi. Akibat kebakaran, tidak ada menimbulkan korban jiwa dan berapa kerugian korban, masih dalam lidik, jelasnya.

Laporan : dav

Keterangan gambar : Kondisi rumah Pajar Sidik yang terbakar, akibat korslering arus listrik.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Rumah Pajar Sidik Warga Tebingtinggi Nyaris Terbakar