Rumah Samsudin Simbolon Dilempar Bom Molotov

Minggu, September 27th 2020. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1.180 Kali

Rumah korban yang dilempar bom molotop oleh OTK.

TEBINGTINGGI (MS) – Rumah Samsuddin Simbolon (60) warga Jalan Kutilang Blok E7 Perumahan Purnawirawan Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, dilempar bom molotov, Minggu (27/9) subuh sekitar jam 04.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, rumah dan mobil korban nyaris terbakar.

Istri Samsudin Simbolon Juliarti (56) yang mengetahui pertama kali kejadian tersebut mengatakan ia mengetahui kejadian saat ia memasak di dapur rumahnya. Tiba tiba mendengar ada suara sepeda motor berhenti di depan rumah.

Tak lama berselang, ia mendengar ada suara letupan dan melihat ada api menyala menyambar dinding rumah bagian depan dan di kap mobil Kijang Kapsul BK 1536 NM sebelah kanan yang diparkir di teras depan.

Terpisah, Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir dan Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Wirham Arif, pada wartawan melalui ponsel selulernya, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP di lokasi, polisi menemukan barang bukti 1 buah sumbu kain putih bekas bakaran yang sudah bercampur minyak tanah dan pecahan botol bir bintang yang diduga bom molotov.

Apa motif dan siapa pelaku, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, jelas Kapolsek Rambutan, AKP Hotman Samosir.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Rumah Samsudin Simbolon Dilempar Bom Molotov