Sambut HUT Bhayangkara dan Hari Jadi Tebingtinggi, Kejuaraan Voli Piala Kapolres Resmi Dibuka

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Kejuaraan bola voli memperebutkan piala Kapolres Tebingtinggi Tahun 2024, resmi dibuka Senin (24/6/2024), di GOR Asber Nasution Jalan Gunung Leuser Komplek Perkantoran BP 7 Tebingtinggi.

Kejuaraan bola voli Kapolres Tebingtinggi Cup ini digelar, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -78, dan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke 107 Tahun 2024, dan diikuti seluruh Polsek jajaran Polres Tebingtinggi dan Brimob Batalyon B Polda Sumut dengan jumlah keseluruhan 8 tim, terbagi 2 pool.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke 107 tahun 2024.

Selain kejuaraan Voli, juga akan diselenggarakan kejuaraan Run 10 K, yang juga diinisasi Pemko Tebingtinggi, Polres Tebingtinggi dan KONI.

Kapolres juga berterimakasih kepada PBVSI Kota Tebingtinggi, yang telah berupaya keras mensukseskan kegiatan pertandingan bola voli ini, seraya berpesan kepada tim yang bertanding agar menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Dimana ada kerja keras, sportivitas dan disiplin atlet, maka semua akan berhasil. Kepada atlet juga dipesankan untuk tetap komitmen menjadi sportivitas tinggi, karena kalah dan menang itu biasa dalam sebuah pertandingan,” tutup Kapolres.

Sebelumnya Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution menyampaikan, bahwa piala Kapolres Tebingtinggi ini nantinya akan memajukan, dan memasyarakatkan olahraga di Kota Tebingtinggi. Diharapkan kepada atlet-atlet yang bertanding untuk tetap menjaga sportivitas.

“Kami DPRD tetap komitmen mendukung kegiatan ini, tentunya atas kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebingtinggi, kepada peserta, tetap menjunjung sportivitas tinggi, kegiatan ini diharap dapat membentuk karakter, sportifitas dan kedisiplinan kepada atlet,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tebingtinggi, Anton, mengungkapkan, ada duanagenda besar yang akan dilaksanakan KONI Tebingtinggi, yakni PON dan Pekan Olahraga Kelurahan se Kota Tebingtinggi.

“Menanggapi Pekan Olahraga Kelurahan se Kota Tebingtinggi ini, kita berharap masyarakat Kota Tebingtinggi untuk memasyarakatkan olahraga, dan mencintai olahraga, karena banyak bibit-bibit baru untuk menciptakan dan melahirkan atlet yang bisa berpartisipasi baik tingkat daerah, nasional dan internasional dari Kota Tebingtinggi,” ungkap Anton.

Acara dilanjutkan dengan servis perdana oleh Kapolres Tebingtinggi dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara Tim Polsek Bandar Khalifah melawan Tim Polsek Sipispis.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, PJU Polres beserta para Kapolsek, Dansat Brimob Batalyon B, mewakili Pengadilan Negeri Tebingtinggi, Danramil 13/TT, Kapten Inf Yudi Chandra Gurning, Kadispora, Syahdama Yanto, Ketua KONI, Anton. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed