Sat Lantas Polres Tebingtinggi Adakan Kegiatan Sosialisasi Mellennial Road Safety Festifal

Rabu, Januari 23rd 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 718 Kali

Wakapolres sosialisasi

TEBINGTINGGI (MS) – Satlantas Polres Tebingtinggi sosialisasikan Mellenial Road Safety Festifal kepada pelajar SMP N I, SMA dan SMK Taman Siswa, SMK N 2, SMK Ganda Husada dan Mahasiswa STIE Bina Karya  Kota Tebingtinggi, Rabu (23/1) di Taman Kota Jalan Diponegoro Kota Tebingtinggi.

Hadir Waka Polres Tebingtinggi AKBP V.Siagian,  Kasat Lantas AKP Enda Iwan Tarigan SH, Iptu Wiji (Kanit Dijyasa Polres Tebingtinggi) dan Ipda Nanang Kusomo ( Kanit Patroli Polres Tebingtinggi).

Wakapolres Tebingtinggi AKBP V Siagian memberikan arahan dan menyampaikan pesan bahwa generasi millenial adalah pilar bangsa dan sering pupus di tengah jalan karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Untuk itu, AKBP V Siagian menghimbau kepada seluruh generasi millenial untuk tertib berlalu lintas, sehingga dapat mewujudkan millenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Sementara Kasat Lantas AKP Enda Iwan Tarigan, SH menghimbau kepada para orang tua, agar berperan juga mengawasi anak remaja dan jangan serta merta memberikan sepeda motor kepada para pelajar yang masih berusia generasi mellennial.

Karena, pada tahun 2018, angka kecelakaan lalu lintas dikota Tebingtinggi mencapai angka 80% yang juga menyebabkan korban dari para remaja.

Tak luput  AKP Enda juga menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Febuari 2019 mendatang, pihak Sat Lantas Polres Tebingtinggi akan mengadakan Festifal Mellenial Road Safety, yang akan diadakan di Lapangan Merdeka Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Festifal ini bertujuan untuk mengenalkan alat alat safety belt dalam berkendara dan juga untuk memberikan contoh yang baik dalam berkendara, untuk menghindari kecelakaan, jelasnya.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Sat Lantas Polres Tebingtinggi Adakan Kegiatan Sosialisasi Mellennial Road Safety Festifal