Satu Dari Dua Pelaku Cabul Diamankan Sat Reskrim Polres Tebingtinggi

Senin, Mei 23rd 2022. | Pelecehan Seksual, Tebingtinggi | Dibaca 392 Kali

Pelaku cabul

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Satu dari dua orang pelaku cabul abang – adek terhadap korban dibawah umur, digiring dan diserahkan ke Polres Tebingtinggi, Sabtu (21/05/2022).

Pelaku cabul yang diserahkan ke Polres Tebingtinggi IP (25) warga Dsun II Desa Jaba Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang. Sedangkan adiknya, MIH (21) belum tertangkap.

Kronologis kejadian bermula saat korban sebut saja Bunga (16) warga Dolok Masihul Kab. Sergai pergi dari rumahnya dan nompang tidur di kost temannya di Jalan Deblod Sundoro Kel. Deblod Sundoro Kec. Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Keberadaan korban di salah satu kamar kost di Deblod Sundoro diberitahukan saksi Iko kepada orang tua korban. Mengetahui posisi korban di Tebingtinggi, ibunya, Sa (39) datang untuk menjemput korban.

Setelah korban bertemu dengan ibunya, korban Bunga memberitahukan jika dirinya telah dicabuli IP dan MIH yang merupakan abang adik, dan menempati kamar kost sebelah teman korban.

Saat itu juga, korban memberitahukan jika pelaku IP berada dalam kamarnya. Ibu korban dan korban sendiri akhirnya membawa pelaku ke Polres Tebingtinggi untuk diproses. Sementara pelaku MIH belum tertangkap.

Perbuatan cabul itu dilakukan kedua pelaku di kamar kostnya, pada saat itu korban nompang tidur di kost pelaku karena kamar kost teman korban dikunci.

Akibat perbuatan cabul itu, pelaku terancam dijerat pasal 81 ayat (2) subs pasal 82 ayat (1) UU RI NO. 17 tahun 2016 tentang penetapan Perppu RI No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Satu Dari Dua Pelaku Cabul Diamankan Sat Reskrim Polres Tebingtinggi