Satu Positif COVID -19, Walikota Minta Warga Tebingtinggi Di Rumah Saja

Senin, April 13th 2020. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 548 Kali

Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID – 19, Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat konfrensi pers menyampaikan kondisi terkini COVID – 19 Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid melaporkan bahwa, perkembangan covid-19 di Tebingtinggi, Senin 13 April 2020 adalah,  Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah 574 orang, Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 7 orang dan 1 orang PDP positif Covid-19.

Adapun rincian dari 7 orang PDP tersebut saat sekarang ini disampaikan, 4 orang dirawat di rumah sakit GL Tobing Medan dengan status 3 orang masih negatif dan 1 positif dan 1 orang dirawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan juga saat ini masih negatif dan 2 orang dirawat di RSUD Kumpulan Pane Tebingtinggi juga dengan status masih negatif.

Dalam kesempatan itu, Walikota menghimbau agar masyarakat Kota Tebingtinggi tetap mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan pemerintah, tetap berada di rumah, selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jangan berkerumun, jaga jarak dan berolahraga.

“Jika semua masyarakat mematuhinya dan bertahan di rumah, mudah – mudahan masalah COVID – 19 bisa teratasi secepatnya,” pinta Umar.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Satu Positif COVID -19, Walikota Minta Warga Tebingtinggi Di Rumah Saja