Sebanyak 100 Warga Terima Tali Asih Dari DPD Partai Golkar Tebingtinggi

Selasa, Desember 29th 2020. | POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.838 Kali

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, SH bagikan tali asih

TEBINGTINGGI (MS) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tebingtinggi sampaikan tali asih berupa uang tunai dan sembako kepada seratus warga kota setempat, Senin (28/12).

Pemberian tali asih itu, dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021.

Kegiatan penyampaian tali asih kepada seratus orang warga dari lima kecamatan di Kota Tebingtinggi dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi di Jalan Komplek pajak Mini, Kel Badak Bejuang, Kec Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi.

Turur hadir langsung memberi tali asih Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, SH.

Basyaruddin yang pada kesempatan itu didampingi Sekjen Mahyan Zuhri dan pengurus lainnya, mengatakan dirinya sangat senang karena bisa berbagi kebahagian kepada rekan -rekan kita yang merayakan Nataru, walaupun tidak besar semoga bisa dimanfaatkan dengan senang.

“Saya berharap di tahun yang akan segera berganti ini, nantinya DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi semakin maju dan mampu memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tebingtinggi,” sebut Basyaruddin Nasution.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sebanyak 100 Warga Terima Tali Asih Dari DPD Partai Golkar Tebingtinggi