Sekda Kota Tebingtinggi Buka Sirkuit I Seleksi Ponas Perpani Sumut

TEBINGTINGGI (MS) – Sekda Kota Tebingtinggi Mhd Dimiyathi S.Sos MTP secara resmi membuka sirkuit I seleksi Ponas Pengprov Perpani Sumut Kualifikasi Round, Kamis (08/04/2021) di lapangan Kampung Durian.

Sirkuit I seleksi Perpani Sumut itu, diikuti 9 kabupaten / kota yakni, Tebingtinggi sebagai tuan rumah, Medan, Asahan, Batubara, Serdang Bedagai, Deli Serdang dan Binjai serta beberapa klub Panahan.

Dalam arahannya, Dimiatyh meminta agar sirkuit I seleksi Perpani Sumut itu, tetap menjunjung tinggi sportivitas. Para atlet harus disiplin dan mengikuti semua aturan.

Selain itu, Sekda juga menekankan agar dalam kegiatan sirkuit I seleksi I Perpani Sumut itu, tetap mengutamakan Prokes COVID-19 dan jangan menjadi klaster penyebaran COVID kegiatan sirkuit I Perpani Sumut.

Ketua Perpani Kota Tebingtinggi H Mustaqpirin SH MH mengapresiasi kegiatan tersebut apa lagi Tebingtinggi ditunjuk sebagai tuan rumah. Diharapkannya, kegiatan sirkuit I seleksi Perpani dapat terlaksana dengan baik dan berhasil menjaring atlet yang akan bertanding ke tingkat nasional.

“Kita akan komunikasikan dengan Perpani Propinsi dan Koni Sumut agar dapat lebih menghargai setiap atlet yang berprestasi,” janji Mustaqpirin yang juga Kajari Tebingtinggi.

Panitia Sirkuit I Perpani Sumut Drs Rahmat Purba menyampaikan sirkuit I merupakan program Perpani Sumut dan Tebinhtinggi tuan rumah diikuti 9 kabupaten / kota. Sirkuit dilakukan mulai Kamis – Sabtu (8 – 10/04/2021).

Sirkuit I Perpani Sumut itu untuk menyeleksi atlet yang akan mengikuti Popnas di Bangka Belitung serta untuk menentukan atlet yang akan masuk PLP. “Sudah ditetapkan ada 6 orang atlet yang akan dijaring melalui sirkuit I masuk PLP ,” sebutnya.

Sementara mewakiki Perpani Propinsi Sumut Drs Jamal Siregar menyampaikan terimakasih kepada Perpani Teningtinggi yang bersedia menjadi tuan rumah

Diharapkannya, melalui kegiatan sirkuit I Perpani Sumut dapat membentuk carakter para atlet.

Juga hadir dalam acara pembukaan sirkuit itu, Kadispora Tebingtinggi Sugeng Saragih, Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan dan pengurus lainnya dan pemangku adat Kerajaan Negeri Padang Datuk Syahbandar, Azrai Hasan Miraza.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed