Sepeda Motor Laga Kambing, Doni Warga Syahbandar Tewas di TKP

Minggu, Februari 24th 2019. | Kecelakaan, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 96 Kali

Doni tewas dibawa ke RS Chevani

TEBINGTINGGI (MS) – Kecelakaan antara sepeda motor Mio Sporty BK 4451 NAG kontra sepeda motor Jupiter MX BK 4454 ZB di jalan umum Medan – Kisaran tepatnya dekat Kantor Koramil Desa Binjai Kec Tebing Syahbandar Kab Sergei, Sabtu (23/2) pukul 19.45 mengakibatkan Doni (20) warga Dsn III Desa Binjai Kec Tebing Syahbandar Kab Sergei meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan, terjadinya kecelakaan lalu lintas berawal saat pengendara sepeda motor Mio Sporty datang dari arah Medan menuju arah Kisaran dan mencoba mendahului mobil yang ada di depannya.

Sesampainya di TKP, korban pengendara sepeda motor Mio diduga mencoba mendahului mobil no pol tidak diketahui dari jalur sebelah kanan jalan namun pada saat bersamaan datang Sepeda Motor Jupiter MX BK 4454 ZB dari arah berlawanan sehingga terjadi laka lantas dimana bagian depan dari sepeda motor Mio Sporty berbenturan dengan bagian depan dari sepeda motor Jupiter di badan jalan jalur sebelah kanan arah Medan menuju arah Kisaran.

Akibat laga kambing itu, Doni mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara dan RS Chevani. Sementara pengendara sepeda motor Jupiter Sawab Wijaya (20) warga Dsn V Desa Laut Tador Kec Sei Suka Kab Batu Bara mengalami luka robek di bagian dahi dan dirawat di RS Chevani Kota Tebingtinggi.

Kejadian tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Tebingtinggi dan kedua sepeda motor saat ini diamankan di Mako unit Laka Lantas. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Sepeda Motor Laga Kambing, Doni Warga Syahbandar Tewas di TKP