Serlitan Panjaitan Meninggal Dunia

Rabu, September 23rd 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 400 Kali

TEBINGTINGGI (MS) – Dalam usia 57 tahun (2 Oktober 1963 – 21 September 2020), Serlitan br Panjaitan SPd akhirnya dipanggil Yang Maha Kuasa, setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Ia meninggalkan suami Uba Siregar Sormin SPd dengan 5 putra – putri. Serlitan Panjaitan semasa hidupnya mengabdi sebagai guru SD bersama suaminya Uba Siregar yang tinggal di Jalan Lama Kota Tebingtinggi.

Dengan gaji sebagai tenaga pendidik SD, Serlitan bersama Uba Siregar Sormin berusaha keras untuk mendidik anak – anaknya supaya menjadi orang yang berhasil.

Setelah kelima anaknya menyelesaikan pendidikan dari perguruan tinggi dan sudah bekerja, Serlitan br Panjaitan sudah merasa bahagia walaupun belakangan ini kesehatannya terganggu bahkan harus keluar masuk rumah sakit cuci darah.

Beberapa bulan yang lalu, anaknya baru melangsungkan pesta perkawinan, namun Serlitan Panjaitan sebelum sempat menggendong cucunya, sudah terlebih dahulu dipanggil ke sisiNya.

Kelima putra – putrinya yakni, Freddy Siregar ST, Sartika Siregar ST, Syafrianti Siregar SPd, Eva Siregar SE dan Candro Siregar ST. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Serlitan Panjaitan Meninggal Dunia