Sesosok Mayat Tergantung di Atas Jembatan Lintasan Kereta Api

Sabtu, Januari 18th 2020. | Kecelakaan, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1.214 Kali

Polisi saat mengevakuasi mayat Mr X yang tergantung di atas jembatan lintas rel kereta api

TEBINGTINGGI (MS) – Warga Jalan Lama Gang Subur, Lingk III, Kel Sri Padang, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi, mendadak heboh. Pasalnya, Jumat (17/1-2020) sekitar jam 15.00 WIB, ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas tergantung di atas jembatan perlintasan kereta api.

Mayat ditemukan warga dalam kondisi buka baju dan memakai celana pendek warna hitam dalam posisi kepala di bawah dan kaki tergantung di atas bantalan rel kereta api dengan kondisi wajah berdarah dan paha kanan bekas luka.

Kami mengetahui ada mayat tergantung diatas jembatan rel lintasan kereta api, setelah diberitahu oleh pencari rumput, jelas Rusli (56) warga sekitar.

Lanjut Rusli, korban mungkin orang luar kampung ini. Karena, tidak ada satupun warga yang mengenal mayat tersebut.

KSPKT piket A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring di lokasi, membenarkan adanya penemuan mayat yang tergantung diatas jembatan lintasan rel kereta api.

Kondisi mayat saat berada di jembataj lintasan KA

Siapa korban, tidak ada yang mengetahui. Karena saat ditemukan, tidak ada identitas korban, terang Sembiring.

Apa penyebab kematian korban, masih dalam lidik polisi. Namun dari keterangan warga sekitar, diduga korban tewas karena tersambar kereta api yang sedang melintas, jelasnya.

Sembari kita menunggu adanya pihak keluarga dari korban dan untuk mengetahui apa penyebab tewasnya korban, mayat akan dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk di visum, tutup Sembiring.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sesosok Mayat Tergantung di Atas Jembatan Lintasan Kereta Api