Setelah Papan Bunga, 18 Organisasi Kemasyarakatan Beri Piagam Penghargaan ke Kapolres Tebingtinggi

Senin, Oktober 18th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 854 Kali

Ketua Tagana Tebingtinggi Imam Ansyori Nasution didampingi pengurus lainnya menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, di ruang kerjanya

TEBINGTINGGI (MS) – Setelah ucapan apresiasi melalui papan bunga disampaikan kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, kini berbagai elemen masyarakat silih berganti memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres.

Tercatat ada sebanyak 18 organisasi Kemasyarakatan datang ke Polres Tebingtinggi untuk memberikan piagam penghargaan atas pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba ke Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, Senin (18/10/2021).

Pantauan media, unsur organisasi kemasyarakatan yang memberikan piagam penghargaan yakni, Tagana, PMI, BKAG, LPTQ Sumut, BKMT, BPA, APA, IBM Berlian Tanjung Marulak Hilir, PKB, Hanura, Gerindra, AL-ITTIHADIYAH, BKMT, Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah, PD Al Jam’Iyatul Washliyah, PC HM Al-Washliyah, HIPMI dan Kalak Karo.

Kepada wartawan, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso mengatakan sangat berterima kasih kepada 18 organisasi tersebut yang telah memberikan piagam penghargaan atas pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba.

“Saya sangat berterima kasih, apa yang dicapai saat ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, piagam penghargaan yang diterima saat ini menjadi penyemangat bagi jajaran Polres Tebingtinggi untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Ini dukungan positif sebagai upaya peningkatan pelayanan. Saat ini proses vaksinasi masih terus dilakukan baik itu di Polsek di Wilayah Hukum (Wilhum) Polres Tebingtinggi,” ucapnya.

Terkait peredaran narkoba, AKBP Agus Sugiyarso menegaskan akan memberantas para penggedarnya sehingga Tebingtinggi bersih dari narkoba.

Sementara, Ketua Tagana Kota Tebingtinggi Imam Ansyori Nasution mengatakan, Tagana memberikan apresiasi ke Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso atas upaya percepatan vaksinasi sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

“Pencapaian Tebingtinggi level 1, tidak terlepas dari pencapaian target vaksinasi yang dilakukan Kapolres,” sebut Imam Ansyori.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Setelah Papan Bunga, 18 Organisasi Kemasyarakatan Beri Piagam Penghargaan ke Kapolres Tebingtinggi