SSB Dispora Juara I Piala Askot Tebingtinggi U -15

Jumat, Maret 13th 2020. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 165 Kali

SSB Dispora Juara I Piala Askot Tebingtinggi U -15

TEBINGTINGGI (MS) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Dispora Kota Tebingtinggi berhasil meraih juara I piala Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tebingtinggi U -15, setelah difinal mengalahkan SSB Tebingtinggi Soccer 2-0, di Lapangan Pondok Ringin Desa Paya Lombang Kab. Sergai, Jumat (13/3/20).

Pertandingan final ini disaksikan langsungĀ  Ketua Askot PSSI Kota Tebingtinggi Ir.Zainal Arifin Tambunan beserta Pengurus dan Exco, Ketua KONI Kota Tebingtinggi Parlindungan SE alias Koko beserta unsur pengurus lainnya, juga disaksikan para orang tua anak-anak SSB U -15 yang bertanding di final, serta ratusan warga Paya Lombang.

Pertandingan dengan durasi 2 kali 30 menit itu, berjalan dengan seru. Semangat anak-anak SSB dari kedua kesebelasan yang berusaha untuk menunjukkan keahliannya masing-masing. Bahkan saling serang yang mereka tunjukan selalu kandas hingga menimbulkan kebuntuan dan bermain keras.

Akhirnya kebuntuan terpecahkan juga bagi SSB Dispora yang berhasil membobol gawang Tebing Soccer oleh Anggi pemain nomor punggung 7 yang tak bisa ditangkap penjaga gawang Tebingtinggi. Kedudukan 1-0 untuk SSB Dispora bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua permainan semakin keras, namun usaha dari kedua kesebelasan SSB tak juga berhasil membuahkan gol. Kembali Anggi berhasil mengoceh pemain belakang Tebingtinggi dan menendang bola dengan keras ke gawang hingga tercipta gol ke dua bagi SSB Dispora dan menutup babak kedua. Kemenangan ini menjadikan SSB Dispora keluar sebagai juara.

Selanjutnya dilakukan penyerahan piala untuk juara 4 diraih PTPN III Rambutan yang pialanya diserahkan Yani Purba (Exco). Untuk piala juara 3 SMP 1 Syahbandar diserahkan Drs Zulfan Kurniawan (Pengurus Askot). Sedang untuk piala juara 2 Tebing Soccer, diserahkan Ketua Askot PSSI Kota Tebingtinggi Ir. Zainal Arifin Tambunan.

Sedang untuk juara 1 SSB Dispora Tebingtinggi diserahkan ketua umum KONI Kota Tebingtinggi Parlindungan SE alias Koko. Pemain terbaik jatuh kepada Wanda yang pialanya diserahkan Supratman (Paya Pinang). Top scor jatuh kepada Anggi yang pialanya diserahkan Abdullah Sani Hasibuan, wakil ketua Askot Tebingtinggi. Pelatih terbaik jatuh kepada Ismail yang pialanya diserahkan Idil Gunawan (Exco).

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For SSB Dispora Juara I Piala Askot Tebingtinggi U -15