STM Rambung Kota Tebingtinggi Rayakan HUT ke 52

Minggu, Januari 30th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 484 Kali

HUT ke 52 STM Rambung ditandai peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Perayaan ulang tahun (HUT) Serikat Tolong Menolong (STM) Rambung Kota Tebingtinggi ke 52, berlangsung meriah dan penuh suka cita, Minggu (30/01/2022) di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan.

Perayaan ulang tahun ditandai peniupan lilin, diawali kebaktian singkat dan dilanjutkan makan siang, laporan pertanggungjawaban pengurus, periodesasi / pemilihan pengurus baru dan pelantikan pengurus terpilih berikut ketua – ketua sektor.

Sebelumnya, pengurus lama melaporkan pertanggungjawaban dan kondisi keuangan STM Rambung serta adanya perubahan AD / ART yang dilakukan pengurus lama untuk diberlakukan pada periode berikutnya.

Menyikapi laporan pengurus lama, beberapa anggota STM Rambung juga menyampaikan tanggapan dan saran serta alasan mengapa ada anggota tidak menerima haknya. Pengurus dengan dengan bijaksana menjawab setiap pertanyaan dari anggota.

Usai menyampaikan laporan, dilanjutkan perkenalan anggota baru 2 KK dan pelepasan anggota yang pindah 2 KK. Sekeretaris STM Rambung BM Siallagan sebelumnya melaporkan bahwa jumlah anggota STM Rambung ada 73. Dengan adanya anggota yang keluar dan masuk maka jumlah anggota STM Rambung saat ini sebanyak tetap sebanyak 73 KK.

Setelah pengurus lama dinyatakan demisioner, maka tim formateur sepakat memilih BPH STM Rambung dan terpilih sebagai Ketua K Nadeak, wakil ketua St S Panjaitan, Sekretaris R Napitupulu dan Bendahara S. Sembiring.

Untuk ketua sektor 1, D Panggabean, sektor 2 Pohan Siahaan, sektor 3 Alfino Pasaribu dan sektor 4 Ny Sinaga br Manalu.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For STM Rambung Kota Tebingtinggi Rayakan HUT ke 52