STM Rambung Tebingtinggi Rayakan Ulang Tahun ke 50

Minggu, Desember 1st 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 27 Kali

Pemotongan kue ulang tahun

TEBINGTINGGI (MS) – Perayaan ulang tahun ke 50 STM Rambung Jalan DI Panjaitan sekitarnya, Minggu (1/12) di Gedung Wisma Arjuna Kota Tebingtinggi berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Acara ulang tahun diawali kebaktian singkat yang diikuti seluruh anggota STM Rambung dan khotbah disampaikan Ny Manurung br Hutagaol.

Dalam khotbahnya disampaikan beberapa perkumpulan rela melebur menjadi satu dan dinamakan STM Rambung yang satu – satunya STM langsung memakai nama tempat tempat tinggal punguan anggota yakni, Kel. Rambung.

Anggota punguan STM terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda – beda. Dengan berbagai keberagaman tersebut, STM Rambung dapat bersatu dan semakin kuat bahkan usianya sudah mencapai 50 tahun.

“STM Rambung sudah ‘marbongaran’ karena ada kebersamaan dan kesatuan sesama anggota dan diharapkan ke depan kesatuannya semakin kuat,” ujarnya.

Memasuki acara ulang tahun, diawali dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan dan pembangunan kue ulang tahun kepada setiap anggota.

Peniupan dan pemotongan kue ulang tahun dilakukan Ketua STM Rambung, (diwakili) Nadeak, Sekretaris dan bendahara S Nina Panggabean serta mewakili penasehat St S Panjaitan.

Dilanjutkan acara makan bersama dan penyampaian laporan keuangan dan pertanggung jawaban.

Dalam perayaan ulang tahun ke 50 STM Rambung ini, Kel Tambunan br Panggabean memberikan hadiah berupa sembako kepada warga STM Rambung yang dinilai kurang mampu. Saat ini jumlah anggota STM Rambung ada 81 KK yang dibagi dalam 4 sektor.

Pada ulang tahun ke 50 STM Rambung ini, dilakukan periodesasi dan Ketua STM Rambung A Panjaitan yang tidak hadir menyatakan menerima apapun keputusan rapat.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For STM Rambung Tebingtinggi Rayakan Ulang Tahun ke 50