Supir Truk Melarikan Diri Usai Tabrak Tiang Listrik di Tebingtinggi

Kamis, November 25th 2021. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 316 Kali

Truk tabrak tiang liatrik hingga roboh

TEBINGTINGGI (MS) – Supir truk bermuatan buah kelapa sawit kabur usai menabrak tiang listrik hingga roboh, di Jalan Gunung Lauser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Kamis pagi (25/11/2021).

Informasi yang diterima, kejadian berawal saat truk dengan nomor polisi BK 8317 LK datang dari arah perumahan BP7 menuju Jalan Yos Sudarso. Saat di TKP, truk tiba-tiba oleng ke kiri dan langsung menabrak tiang listrik hingga roboh. Diduga rem truk dalam kondisi blong.

R Gultom salah seorang warga dilokasi kejadian mengatakan, awalnya truk berjalan normal. Namun entah kenapa tiba-tiba truk terlihat oleng kekiri dan langsung menabrak tiang listrik hingga tumbang. “Beruntung saat kejadian warga yang melintas tidak menjadi korban,” ungkap Gultom.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak saat turun kelokasi kejadian menjelaskan, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, dugaan sementara kemungkinan kecelakaan akibat supir mengantuk ataupun mengalami rem blong.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tebingtinggi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun akibat kecelakaan ini, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan supir truk masih dalam pencarian ,” tutupnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Supir Truk Melarikan Diri Usai Tabrak Tiang Listrik di Tebingtinggi