Tan Sun Lai Dilindas Truk di Tebingtinggi

Rabu, September 25th 2019. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 1.230 Kali

Korban dilindas truk, tewas di TKP

TEBINGTINGGI (MS) – Pengendara sepeda motor, Tan Sun Lai (52) warga Jalan Setia Budi Lingk II Kel. Berohol, Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi, tewas terlindas truk tidak jauh dari tempat tinggalnya, Rabu (24/9) pagi.

Informasi diperoleh Mimbar Sumut, sebelum terjadi kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 6843 SN datang dari arah Dolok Masihul menuju Kota Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati – hati.

Setibanya di TKP, korban menabrak lubang yang ada di badan jalan sebelah kiri lajunya, sehingga oleng, jatuh dan terpental ke roda belakang sebelah kiri mobil truk mitsubishi BK 8392 TE yang saat itu sedang melaju di depan sepeda motor korban, (satu arah – red).

Baca juga : Delegasi Kota Toyama Jepang Disambut Wakil Walikota Tebingtinggi

Baca juga : Pemko Tebingtinggi Tidak Patuhi Rekomendasi BPK, Negara Dirugikan Rp 7 Miliar

Korban yang dilindas roda bagian belakang truk, mengalami luka cukup parah, bagian kepala hancur dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor korban terpental ke pinggir kiri jalan.

Kasus laka tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Tebingtinggi dan mengamankan pengemudi truk mitsubishi BK 8392 TE, Misran (52) warga Dusun IV Desa Pagar Merbau III Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Sarifudin Siagian melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tan Sun Lai Dilindas Truk di Tebingtinggi