Tebingtinggi Dilanda Banjir, Rapat Gabungan DPRD Bersama Eksekutif Diskor, Warga Butuh Air Bersih

Senin, November 22nd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 384 Kali

Rapat gabungan lintas Komisi DPRD bersama eksekutif diskor karena banjir yang melanda Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Rapat gabungan lintas Komisi DPRD Kota Tebingtinggi bersama eksekutif dan Tim APBD, Senin (22/11/2021) diskor hingga besok, Selasa (23/11/2021) karena suasana banjir yang menimpa masyarakat Kota Tebingtinggi dan DPRD bersama eksekutif akan turun memberikan bantuan kepada warga korban banjir.

“Sebaiknya, rapat kita ini diskor hingga besok, mengingat penderitaan masyarakat yang saat ini mengalami musibah. Sebaiknya, DPRD bersama eksekutif turun ke lokasi banjir dan memberikan bantuan, ” ujar anggota DPRD Jonner Sitinjak.

Sementara anggota DPRD dari Fraksi Nurani Kebangsaan Kaharuddin Nasution mengatakan aliran PLN di lokasi banjir padam sehingga warga sulit mendapatkan air bersih. Untuk itu, Kaharuddin Nasution yang akrab disapa Gaban meminta Dinas terkait untuk segera menyalurkan pasokan air mineral dan air bersih kepada warga yang terkena banjir.

Menurutnya, pasokan air bersih juga dibutuhkan warga. Pemko harus sigap sehingga tidak menimbulkan penyakit gatal – gatal atau lainnya dikarenakan air sungai yang jorok.

Rapat gabungan lintas Komisi yang dipimpin Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution didampingi wakil Muhammad Azwar, sebelum menutup rapat terlebih dahulu meminta hening cipta atas musibah banjir yang melanda Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Tebingtinggi Dilanda Banjir, Rapat Gabungan DPRD Bersama Eksekutif Diskor, Warga Butuh Air Bersih