Tercium Aroma Tak Sedap, Nini Reken Br Ginting Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, Juli 20th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.581 Kali

Saat petugas membawa mayat Nini Reken br Ginting untuk divisum

TEBINGTINGGI (MS) – Nini Reken br Ginting (79) ditemukan meninggal dunia di kamar tidurnya dalam posisi telungkup dan mengeluarkan aroma tak sedap serta sekujur tubuhnya menghitam, Senin (20/7) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban Reken Ginting merupakan warga Dusun Juhar I Pekan Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah, Kab. Sergai.

Mayat pertama sekali ditemukan tetangga korban Harlin br Pasaribu (55) dan Dame br Situmorang (29). Kedua saksi ibu rumah tangga itu, merasa curiga korban sudah 3 hari tidak keluar rumah.

Informasi diterima, kedua saksi sekira pukul 17.00 WIB, datang ke rumah korban untuk melihat korban dikarenakan sudah 3 hari tidak terlihat ke luar rumah seperti biasanya.

Kedua sakai melihat dari jendela rumah korban dalam keadaan tertutup. Kemudian, Harlin br Pasaribu melihat melalui jendela samping rumah korban dan mencium bau aroma busuk.

Merasa curiga, selanjutnya saksi Harlin br Pasaribu menendang pintu belakang rumah korban dan melihat ke dalam kamar, korban sudah meninggal dunia.

Nini br Ginting ditemukan meninggal dalam kamar tidurnya sudah mengeluarkan bau tak sedap

Selanjutnya, kedua saksi menghubungi Kepala Desa Kepala Desa serta Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S.Panjaitan yang dikonfirmasi Mimbar Sumut, membenarkan, Reken br Ginting ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya.

“Tidak ada tanda – tanda kejahatan kriminal ditemukan di sekujur tubuh korban dan dugaan sementara korban murni meninggal dunia kerena usia dan penyakit yang dideritanya,” jelas Kapolsek.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Tercium Aroma Tak Sedap, Nini Reken Br Ginting Ditemukan Meninggal Dunia