Ternyata, Manutur Siahaan Korban Laka Lantas

Selasa, September 24th 2019. | Kecelakaan, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 5.129 Kali

Saksi Harimansyah Simanjuntak saat diminta keterangannya di Polsek Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI (MS) – Manutur Siahaan (27), warga Dusun II Desa Huta Nauli Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai yang ditemukan tewas di pinggir jalan umum Tebingtinggi – Dolok Masihul Km 9 Agf IV Desa Pertapaan, Kec. Tebingtinggi, Selasa pagi (24/9), ternyata korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Setelah korban dibawa ke Medan untuk otopsi, pihak keluarga menghubungi petugas dan melaporkan bahwa korban meninggal dunia akibat laka lantas sesuai dengan pengakuan teman korban Harimansyah Simanjuntak (27) warga yang sama dengan korban.

Menurut Harimansyah kata Kapolsek Tebingtinggi AKP Sopian, sebelum kejadian dia dibonceng korban mengenderai sepeda motor Honda Supra x 125.

Kronologis kejadian lanjut AKP Sopian, Selasa sekira pukul 01.00 WIB, Korban Manutur Siahaan bersama saksi Harimansyah Simanjuntak berangkat dari Huta Nauli menuju ke Kota Tebingtinggi untuk membeli nasi goreng.

Petugas melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas

Kedua korban sudah mabuk dan sepeda motor yang dikendarai korban melaju sangat kencang dan tepatnya lebih kurang 100 meter dari titi kuning perbatasan Dolok Masihul Tebingtinggi sepeda motor yang dikendarai korban, lari dari jalur dan menabrak tiang Telkom yang ada dipinggir jalan.

Baca juga : Manutur Siahaan Tewas Dibunuh ?

Korban dan saksi terjatuh dari sepeda motor, sekira pukul 04.00 WIB, saksi sadar dan merasakan lengan sebelah kirinya seperti patah dan kepalanya terasa pusing dan luka.

Sedangkan korban tidak bergerak lagi sehingga saat itu saksi dengan perlahan mengambil sepeda motor dan pulang ke kampungnya.

Selasa, pukul 13.00 WIB, saksi datang ke Polsek Dolok Masihul dan menceritakan peristiwa yang sebenarnya.

“Jadi sesuai dengan keterangan saksi,korban meninggal karena laka lantas dengan kecelakaan tunggal. Selanjutnya, perkara tersebut diserahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Tebingtinggi ,” tutup AKP Sopian.

Laporan : PS

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Ternyata, Manutur Siahaan Korban Laka Lantas