Tidak Pakai Masker, 30 Warga Diperingati, Polsek Sipispis Bagi Ratusan Masker

Senin, November 2nd 2020. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 588 Kali

Peribgati warga ikuti Prokes dan bagikan masker

TEBINGTINGGI (MS) – Sebanyak 40 orang warga yang ‘terjaring’ karena tidak memakai masker diperingati tim Ops Yustisi Polsek Sipispis Resor Tebingtinggi, Sabtu (30/10/2020) di Ds Marjanji Kecamatan Sipispis, Kab. Sergai.

Tim Ops Yustisi dengan melibatkan 15 personil terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP dan pihak Kecamatan menjaring 30 warga yang tidak mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan melakukan 4 M.

Ke 30 warga pelanggar Prokes diperingati secara lisan dan tertulis agar senantiasa mematuhi Prokes, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan itu, tim Ops Yustisi yang melakukan patroli secara mobile dan stationer membagikan ratusan masker kepada warga sebagai bentuk sosialisasi agar mematuhi Prokes dengan senantiasa memakai masker.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Yosua Nainggolan mengatakan Ops Yustisi akan terus dilakukan di jajaran Polres Tebingtinggi mengingat kesadaran masyarakat masih minim untuk mematuhi Prokes khususnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tidak Pakai Masker, 30 Warga Diperingati, Polsek Sipispis Bagi Ratusan Masker