Tim Panahan Tebingtinggi Raih 5 Medali Emas, Kejuaraan Deli Serdang Open

Rabu, April 24th 2019. | RAGAM, SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 290 Kali

Ketua Perpani Kota Tebingtinggi M Novel diabadikan bersama para atlet peraih medali. (Foto : MS / Z Kurniawan)

TEBINGTINGGI (MS) – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tebingtinggi M.Novel SH, didampingi Ibu Herni Hamzah, Ketua Umum KONI Parlindungan SE dan Sekretaris H.Parsaulian Siregar,  menerima  kunjungan atlit panahan yang mengikuti Kejuaraan Panahan Deli Serdang Open Sesion II, Senin (22/4/19) di kantornya Jalan Yos Sudarso Tebingtinggi.

Tim Panahan Kota Tebingtinggi yang dipimpin Budiono, mengukuti Kejuaraan Deli Serdang Oprn Sesion II Archeri Championship, untuk pelajar dan mahasiswa, dari tanggal 19 hingga 21 April 2019 di lapangan Sepak Bola PU Deli Serdang.

M.Novel.SH merupakan ketua terpilih Pengcab Perpani Kota Tebingtinggi yang juga sebagai Kajari Tebingtinggi itu, mengatakan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih para atlit.

Sebagai atlit panahan Kota Tebingtinggi yang berprestasi, Novel juga mengharapkan para atlit bisa membawa nama baik Kota Tebingtinggi ke tingkat nasional, maupun internasional, hal ini  dikarenakan sebagian atlit masih berusia  sangat muda.

“Saya sebagai ketua terpilih sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pihak dan pelatih yang tanpa mengenal lelah melatih para adik-adik ini dengan sangat keras, sehingga bisa mencapai prestasi ini”, katanya.

Kepada club-club yang ada, diucapkan terima kasih karena latihan yang selama ini dilakukan secara rutin. Turnamen ataupun kejuaraan yang diikuti, merupakan ajang uji coba untuk mengetahui sejauh mana latihan yang selama ini dilaksanakan.

Karena itu saya berharap kepada semua pihak, jangan terus merasa puas, berlatihlah terus untuk mencapai target yang sesungguhnya hingga akhirnya nanti menjadi kebanggaan yang dapat menjadi pegangan hidup, katanya.

“Kepada Pemerintah KotaTebingtinggi, kami mengharapkan agar lebih mendorong para atlit yang berprestasi ini,  yang mana nantinya kita harapkan mereka bisa menjadi atlit-atlit handal di Sumut bahkan Nasional maupun Internasional”, katanya.

Sedang Ketua KONI Kota Tebingtinggi Parlindungan alias Koko senada dengan apa yang disampaikan Ketua Perpani tersebut, bahwa KONI Tebingtinggi siap mendukung setiap kegiatan olahraga yang ada di bawah naungan KONI Tebingtinggi, apalagi atlitnya berprestasi seperti Perpani ini, ujarnya.

Tim Perpani Kota Tebingtinggi berhasil meraih 5 medali emas, 3 medali perak dan 9 medali perunggu. Adapun katagori yang diikuti dan medali yang diraih diantaranya, katagori PVC Paralon untuk putra, medali emas, diraih  Attar Tengku Faraz Zayadin. Sedangkan medali perunggu, diraih Abiman.

Untuk putri medali emas, diraih Anggun Ramadhani, sedang medali perak, diraih Aqilla Shafira Br. Perangin Angin

Untuk katagori Standarbow U 12 untuk  putri medalu emas diraih Bela Mardeceng, medali perak, M.bening Firmansyah, sedang medali perunggu, diraih Affan dan Alif Mahir, juga Wine Anisia

Katagori Standarbow U 15 putra, medali  perunggu, diraih Alif Al Zikro. Katagori Standrt Bow U 18 putri, medali perak diraih Diana Lius, sedang medali perunggu diraih Elvina Tanjung.

Untuk katagori Standarbow dewasa putra, medali perunggu diraih Luthfi, sedang di kelas putri medali emas diraih Salmia. Untuk kategori Tradisional putri, medali emas, diraih Thirta Arum Valentinia. Sedang untuk Katagori Recurve putra, medali perunggu diraih Agustono.

Laporan : Z Kurniawan.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tim Panahan Tebingtinggi Raih 5 Medali Emas, Kejuaraan Deli Serdang Open