Tingkatkan RPP, KPU Tebingtinggi Audensi ke Dinas Kominfo

Selasa, Februari 26th 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 624 Kali

Komisioner KPU Emil Sofyan beraudensi dengan Kadis Kominfo Tebingtinggi Dedy Siagian di rumah pintar

TEBINGTINGGI (MS) – KPU Tebingtinggi melakukan  audensi ke Dinas Kominfo terkait Rumah Pintar Pemilu KPU Tebingtinggi yang diterima langsung Kadis Kominfo Dedi Siagian bersama staf.

Kordiv Sosialisasi Pendidikan pemilih, Parmas dan SDM  KPU Tebingtinggi,  Emil Sofyan menjelaskan keberadaan rumah pintar Pemilu merupakan ekspetasi dari pemilih berdaulat.

Kita menginginkan dari pemilu 2019 ini akan melahirkan pemimpin yang cerdas berakhlak dan santun yang merupakan dambaan semua bangsa Indonesia.

Rumah Pintar Pemilu (RPP) ini untuk mendapatkan informasi yang akurat dan sarana berdemokrasi bagi segenap WNI yang berhak mengikuti Pemilu, ujarnya.

Sementara itu Kadis Kominfo Dedi Siagian memberikan apresiasi kehadiran Komisioner KPU Tebingtinggi dalam rangka sosialisasi Pemilu dan keberadaan Rumah Pintar Pemilu serta mengajak KPU untuk bekerjasama dalam menginformasikan secara luas kepada masyarakat.

Diakhir pertemuan memperkenalkan sarana dan prasarana yang saat ini sudah dimiliki kian terus bertambah baik sesuai dengan perkembangan IT, dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Laporan : dav

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tingkatkan RPP, KPU Tebingtinggi Audensi ke Dinas Kominfo