Toga Sitorus, Sirait, Butar-Butar Kota Tebingtinggi Dukung Pahala Sitorus

Minggu, Desember 9th 2018. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.331 Kali

 

Pahala Sitorus menerima ulos ‘borhat borhat’ dari Penasehat Raja Toga Sitorus, Bapak B Sitorus. (Foto : MS / ist)

TEBINGTINGGI (MS) – Pomparan marga Sitorus, Sirait, Butar-Butar, Boru, Bere dan Ibebere se – Kota Tebingtinggi mendukung dan bertekad memenangkan Pahala Sitorus pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 yang akan datang.

Dukungan tersebut disampaikan pada acara ulang tahun ke-58 Pomparan Raja Toga Sirait Boru, Bere, Ibebere se – Kota Tebingtinggi, Minggu (9/12) di Wisma Lasma Roha Tebingtinggi. Pesta ulang tahun yang dihadiri oleh utusan marga Sitorus, Butar-butar dan Pardede Bona ni Onan berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Sebagai bentuk komitmen Pomparan Raja Toga Sitorus, Sirait, Butar-Butar boru bere ibebere se Kota Tebingtinggi, Pahala Sitorus menerima ulos ‘borhat borhat’ yang disematkan oleh penasehat Toga Raja Sitorus, B Sitorus didampingi Ketua Raja Sirait dan Ketua Raja Butar Butar.

Ada 680 KK anggota Toga Sitorus, Sirait, Butar-Butar se Kota Tebingtinggi siap untuk mendukung dan memenangkan Pahala Sitorus kembali menjadi legislator Kota Tebingtinggi.

Demikian juga saat pesta ulang tahun Pardede Bona ni Onan, seluruh Pomparan Pardede Boru, Bere se – Kota Tebingtinggi juga telah menyatakan kesepakatan untuk memenangkan Pahala Sitorus kembali menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi.

Pahala Sitorus yang telah tiga periode menjadi anggota legislator Kota Tebingtinggi dari Partai Golkar, kembali mencalonkan menjadi anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkat di Dapil – 2 Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis dengan nomor urut 1. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Toga Sitorus, Sirait, Butar-Butar Kota Tebingtinggi Dukung Pahala Sitorus