Tokoh Agama dan Masyarakat Kec. Bandar Khalifah Sampaikan Terimakasih Kepada Jajaran Polri Dan TNI

Selasa, Mei 28th 2019. | POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 57 Kali

Sekretaris MUI Kecamatan Bandar Khalifah Ibnu Hajat, tokoh Agama Mhd Arif Purba, tokoh masyarakat Elias Karo.

TEBINGTINGGI (MS) – Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kepolisian RI, mulai dari Kapolri, Kapoldasu dan Kapolres Tebingtinggi karena telah melakukan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan baik dan kondusif.

Ucapan terimaksih itu disampaikan Ibnu Hajar Sekretaris MUI Kec. Bandar Khalifah atas pengamanan yang dilakukan jajaran Polri / TNI dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 sangat diapresiasi, Pemilu berlangsung sukses dan kondusif serta Polri dan TNI tidak ada berpihak terhadap peserta Pemilu,”ucap Ibnu.

Senada juga disampaikan Mhd Arif selaku tookoh agama yang Pemilu tahun 2019 sudah berakhir, dengan berbagai tanggapan masyarakat. Tapi kita dari tokoh agama Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, menilai tugas pengamanan yang dilakukan Polri dan TNI sudah begitu baik dan tegas.

Bahkan, dalam pengamanan ini, ada juga anggota Polri yang meninggal dan sakit akibat benar – benar mencurahkan tenaga dan pikirannya dalan menjaga dan mengamankan Pemilu 2019, terlebih lagi pengamanan aksi people power pada tanggal 22 Mei 2019 lalu.

Kami sangat mendukung tindakan tegas dari Polri dan TNI dan bagi masyarakat kami berharap agar tetap sabar menunggu hasil dari keputusan Mahkamah Konsititusi (MK) terkait dengan sengketa pemilu 2019 yang saat ini masih berjalan.

Setelah sukses melakukan pengamanan Pemilu 2019 lanjutnya tokoh masyarakat kecamatan bandar khalifah Elias Karo kembali mengharapkan jajaran Polri dan TNI khususnya Polres Tebingtinggi serta Polsek di jajarannya dapat mengamankan pelaksanaan bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan baik, sehingga masyarakat yang merayakannya tenang dan nyaman,” harap Elias.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tokoh Agama dan Masyarakat Kec. Bandar Khalifah Sampaikan Terimakasih Kepada Jajaran Polri Dan TNI