Truk Sarat Bermuatan Kayu Terbalik, Enam Sepeda Motor Rusak Parah

Kecelakaan, PERISTIWA, TebingtinggiDibaca 1,322 Kali
Truk bermuatan kayu terbalik

TEBINGTINGGI (MS) – Truk BK 8081 ZE sarat bermuatan kayu, terbalik di depan bengkel sepeda motor milik Rudi (34), di Jalan Ir H Juanda, Kel. Tanjung Marulak, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi, Selasa (22/12/2020) siang.

Dalam kejadian tersebut, kayu seberan yang jatuh dari truk menimpa enam unit sepeda motor dan seorang wanita Fatimah (42), yang sedang mengisi oli sepeda motornya di bengkel milik Rudi.

Akibatnya, kepala dan pelipis mata warga Jalan Gatot Subroto, Kel. Padang Merbau itu mengalami luka. Sementara enam sepeda motor, rusak parah.

Menurut Rudi pemilik bengkel, saat kejadian, dirinya sedang mengisi oli sepeda motor milik Fatimah.

Di saat bersamaan, datang mobil truk yang sedang mengangkut kayu dari arah Brohol yang melaju kencang, tiba – tiba terbalik dan muatan kayu yang jatuh langsung menimpa enam sepeda motor dan wajah dan kepala Fatimah.

“Fatimah tak sempat mengelak, sementara saya langsung melompat ,” kata Rudi.

Sementara usai kejadian, pengemudi mobil Truk, Dandi (25), warga Jalan Setia Budi, Kel. Brohol, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi, langsung kabur.

Nanda (16), kernet truk kayu nahas itu mengatakan, usai menaikkan muatan dari kilang kayu milik Iwan, mereka bermaksud mengantarkanke Desa Paya Pasir, Sergai.

“Tetapi entah kenapa, belum sampai tujuan, mobil oleng dan langsung terbalik di lokasi kejadian,” kata Nanda.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, Ipda Bambang Irawan, di lokasi, mengatakan tengah menyelidiki penyebab terbaliknya truk, “Masih kita dalami. Sementara, pengemudi truk akan kita cari,” tutup Bambang.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed