Truk Terbalik di Jalan Musyawarah Kota Tebingtinggi Sudah Hal Biasa, Warga Berharap Dapat Ditimbun

Rabu, Desember 15th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 960 Kali

Truk pengangkut kayu terbalik di Jalan Musyawarah Kota Tebingtinggi akibat jalan rusak

TEBINGTINGGI (MS) – Kondisi Jalan Ir. H Juanda, Jalan Musyawarah, Jalan Setia Budi dan Jalan Letda Sujono Kota Tebingtinggi semakin memprihatinkan dan sulit dilalui kenderaan roda empat keatas dan sepeda motor.

Hampir setiap hari terjadi kecelakaan tunggal di ruas jalan yang rusak sehingga mengganggu arus lalu lintas. Truk pengangkut barang terbalik sudah menjadi pemandangan hal biasa terjadi di ruas jalan yang rusak.

Sebagaimana halnya yang terjadi di Jalan Musyawarah (Sungai Mati) Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Rabu (15/12/2021) satu unit truk pengangkut kayu terbalik sehingga menganggu arus lalu lintas.

“Pemandangan begini sudah hal biasa bang, sudah sering truk terbalik. Demikian juga pengendara sepeda motor selalu nyaris tabrakan akibat sama – sama mengelak lobang, ” ujar warga marga Nainggolan kepada mimbarsumut.com di lokasi kejadian.

Menyikapi kondisi jalan yang rusak, warga Jalan Musyawarah sangat mengharapkan perhatian Pemko Tebingtinggi untuk sementara bisa menimbun lobang – lobang besar sehingga kondisi jalan bisa dilalui dan tidak digenangi air.

Saat musim hujan seperti saat ini lanjutnya, kondisi jalan berubah menjadi kolam sehingga sulit dilalui kenderaan.

“Kami warga Jalan Musyawarah sudah tahu jika jalan ini akan diperbaiki tahun 2022. Namun, menunggu diperbaiki, tidak ada salahnya dilakukan penimbunan oleh instansi terkait guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan tunggal, ” sebut Nainggolan yang mengaku setiap hari melintasi jalan tersebut dengan susah payah.

Sebagaimana pernah diberitakan, Dinas PUPR bersama BAPPEDA Sumut sudah meninjau 4 ruas jalan propinsi yang rusak di Kota Tebingtinggi dan akan dilakukan perbaikan pada tahun 2022.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Truk Terbalik di Jalan Musyawarah Kota Tebingtinggi Sudah Hal Biasa, Warga Berharap Dapat Ditimbun