Ucok Wijaya Kembali Pimpin Partai Golkar Kec. Tebingtinggi Kota

Rabu, Oktober 28th 2020. | POLITIK, Tebingtinggi | Dibaca 1.432 Kali

Ucok Wijaya terima petaka dari Sekretaris DPD Partai Golkar Tebingtinggi Mahyan Zuhri

TEBINGTINGGI (MS) – Ardiansyah akrab dipanggil Ucok Wijaya, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) X Partai Golkar, kembali terpilih secara aklamasi memimpin Partai Golkar Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi – Sumut periode 2020 – 2025, Selasa (27/10) di Hotel Amanda Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Muscab yang berlangsung seharian itu, dibuka Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dan dihadiri Sekretaris Mahyan Zuhri, Saswa Ginting, pengurus DPD lainnya, pengurus kecamatan se – Kota Tebingtinggi, pengurus kelurahan serta AMPI.

Ketua terpilih Ardiansyah Wijaya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari pengurus kelurahan yang tetap memberikan kepercayaan kepadanya dalan memimpin Partai Golkar Kecamatan Tebingtinggi Kota periode 2020 – 2025.

“Kita semua harus bergandeng tangan membesarkan Partai Golkar di Tebingtinggi. Partai Golkar Tebingtinggi selalu pemenang. Namun, dalam Pemilu yang akan datang, suara dan kursi Golkar akan tetap didongkrak, ” ujarnya.

Ketua Partai Golkar Kec. Tebingtinggi Kota ini, berjanji akan tetap melakukan konsolidasi ke tingkat bawah dan menjalankan program yang sudah digariskan Partai Golkar.

Untuk komposisi dan personalia Partai Golkar Kec. Tebingtinggi Kota akan disusun dalam tempo 10 hari ke depan oleh tim formateur.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Tebingtinggi Mahyan Zuhri menyerahkan bendera partai Golkar kepada Ketua terpilih Ardiansyah Wijaya untuk tetap dikibarkan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Ucok Wijaya Kembali Pimpin Partai Golkar Kec. Tebingtinggi Kota