Vaksinasi Presesi Terus Digenjot Polres Tebingtinggi, Kapolres Imbau Warga Patuhi Prokes COVID-19

Minggu, September 19th 2021. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 417 Kali

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di tiga lokasi

TEBINGTINGGI (MS) – Vaksinasi presesi Polri terus digenjot Polres Tebingtinggi guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Tebingtinggi. Guna memastikan seluruh masyarakat bisa mendapat vaksinasi, Polres Tebingtinggi melakukan vaksinasi selama 2 hari di tiga lokasi, Kamis – Jumat (16-17/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi presesi Polri itu, langsung dicek dan ditinjau Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso dan Kabag Ops Kompol Burju Siahaan mencek dan meninjau pelaksanaan vaksinasi di tiga lokasi yakni di Polsek Padang Hilir Jalan Syech Beringin Kota Tebingtinggi dan di Polsek Rambutan di Gedung Olah Raga Asber Nasution Jalan Gunung Leuser Kota Tebinginggi dan di Polsek Padang Hulu Jalan Gatot Subroto Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK dalam kesempatan itu, mengatakan vaksinasi presesi Polri digencar terus agar seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi mendapat vaksinasi. “Jika masyarakat semua sudah mendapat vaksinasi, penyebaran virus corona dapat ditekan,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau dan mengedukasi warga peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes COVID-19 dengan melaksanakan 5M walaupun sudah mendapat vaksin.

Memurut Kapolres, mata rantai penyebaran COVID-19 dapat dihentikan jika semua masyarakat memiliki kesadaran untuk tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan melaksanakan 5M.

Salah seorang warga peserta vaksinasi untuk tahap pertama, Roy Ginting menyambut baik pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Tebingtinggi, berjalan lancar, cepat dan tertib. Ia juga mengatakan untuk memutus mata rantai penyebatan virus corona, sangat diharapkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan melaksanakan 5 M.

Turut mendampingi Kapolres, dalam pelaksanaan vaksinasi dengan target 335 dosis disetiap lokasi, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd, Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya, SH, Plt.Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono dan para Perwira Polres Tebingtinggi

Untuk penyuntikan vaksinasi diturunkan tim vaksinasi RS. Bhayangkari dan FKTP Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Vaksinasi Presesi Terus Digenjot Polres Tebingtinggi, Kapolres Imbau Warga Patuhi Prokes COVID-19